12.6.09

senin- selasa- rabu

ceritanya sekolah hehe tapi emang sekolah sih, daripada ngga ada kerjaan dirumah. ngeliat ada kertas origami nganggur, tiba-tiba (sok punya ide) mau buat burung origami. targetya 1000 buah, tapi keanya ngga sanggup deh hahaha. gw aja gatau gimana cara buatnya nyihihiihihi.

Mulai senin, minta ajarin echo sama pay, tapi setelah gw amatin gampangan caranya pay(hihih maaf yah echo sayang..). setelah dibantuin sama echo, pay dan mumu, jadilah 30an biji (huaa kurang 970 lagi). terus pulanganya kan pada males kerumah masing2, jadinya kita maen deh kerumahnya sherynin, ketawa-ketawa, gosip, terus disuguhin makan sama mamanya.. makasih ya tanteeee dan sheryn kami jadi kenyang hehehe.
nb : burung origaminya udah sekitar 90an loh! makasih yah fofo, pay, mumu :))

Selasanya, kesekolah lagi buat liat nilai terus ada remed terus hari ini berkunjung kerumah innez irma untuk mengisi perut (hahahah) eh pas dirumah innez neneknya udah masakin ayam goreng kentucky(nyem..nyemm) terima kasih ya nek.

Rabunya,(as ussual) ke sekolah, liat nilai, terus hari ini berkunjung kerumah pay. pas udah sampe rumah pay, yaa kea biasa, ngadem, ngobrol, terus kan si echo bawa dvd yaudah deh kita(gw, pay, echo, mumu, innez) nonton 27 dress. sampe jam 3an terus pay buat pizza mi. yaudah deh makan. pas udah makan langsung pulang soalnya udah mau ujan.

sampe rumah ngga ada kerjaan sampe jam 9an gw buat burung origami dan jadilah 180 biji (sampe hari ini) hueheheh lumayan walaupun bukan gw semua yang buat
thank to : echo,pay,fofo,mumu,innez :)))


1 komentar:

dagelijks