6.6.09

huh akhirnya week of nightmare selesai juga! Yeaaay!
Jadi untuk menghilangkan penat, gw sm tmn2 mau nonton.
Tadinya sh mau nonton up, eh taunya blm ada, tp yg lain filmnya jg bgs2 ko di XXI serpong. Jd pingin nonton semua.
Yg rencana ikt nonton gw, mumu, innez, pay, nabila, eco, nadia. Tp nadia gajadi gr2 mau ngejob. Terus eco jg gajadi (setelah ditungguin) gr2 giginya msh pendarahan plus pipi bengkak.
Yaudah deh akhirnya gw, mumu, sm innez langsung pergi naik angkot. Nabila sm pay nyusul naik motor.
Nyampe sekitar jam 1an, dan pas ngecheck film, kita udh telat semua film yg jam pertama. Ahh. Jadinya ambil film yg jam ke 2 tp yg ngga terlalu sore. Akhirnya kita (didominasi gw dn mumu) milih terminator : salvation jam 2.20. Sambil nunggu, kita ke timezone, paperclip, sm great farm. Eh pas balik ke atas, malah telat 15 menit(oalah!). Langsung beli tiket, masuk, cari2 nmr kursi, trus duduk dan nonton (walaupun ngga nyambung udh nyampe mana filmnya), tp lama2 nyambung, malah seru (sbenernya sound effectnya yg bikin seru. haha)
Pas udh selesai filmnya, langsung plg (udh kesorean). Kita (bertiga lagi) naik angkot. Eh pas udh smpe pamulang, gw kn naik ojek dari bunderan dan tiba2 hujan deras mengguyur. Anjrit gw kebasahan!! Mana tukang ojek ngerem mulu, hampir aja gw jatoh. Dia sih enak pk jas ujan!
Pas udh sampe rumah, tu ojek nunggu gw ambil uang dulu. Biarin aja gw lama2in haha, gw bayar aja 8ribu terus gw langsung msk.
Huh.. Basah bgt semua badan gw dan langsung mandi, terus ol msn bentar, dan ketiduran haha.
Sekarang gw baru bangun deh dan baru bisa update blog :D


3 komentar:

  1. maap yak lu nungguin huheehe.. nih gusi gue masih keluar darah dikit hekekekek.. eh komen updetan gue doonnnngs

    BalasHapus
  2. iya co. Eh udh gw komen tp yg anymous haha maap slh pencet

    BalasHapus

dagelijks