20.6.09

kemaren udh perpisahan hmm.. Tak kuase nak pisah(hehe)
Begini ceritanya
Seperti biasa acara ngaret, jdnya br nyampe ruma uwi jam 4an. Terus pas udh nyampe, eh malah sibuk foto2 haha bukannya bantuin uwi yg lagi nyiapin alat bbq. Pas udah jam 5an, tuker kado. Yeaay! Gw dapet pulsa 10rb haha(akhirnya setelah sekian lama miskin pulsa). (Eh si eco kasian amat, dia dapet BALSEM OTOT GELIGA haha sabar ya co)
Lanjut lagi. abis tuker kado, yg lain bakar ayam, terus uwi pay ma sheryn nyusun nasi. Gw ngapain? Ol fb dr telepon genggam dn nyolot2an sama si A haha.
Sekitar jam 7an semuanya udh beres dn siap makan, terus makan sambil nonton film b.i pake proyektor haha. Smuanya pulang jam 8, tp sebelumnya kita berdoa dulu semoga semua naik kelas(amin amin!). Gw plg sama fofo naik motor-nebeng. Thanks ya fo.
Tp tiba2 pas udah sampe rumah gw inget kalo jaket gw ketinggalan di motornya fofo, pas bgt gw keluar gerbang dan mtr fofo stak berenti gabisa maju atau mundur. Gw langsung nyamperin dia d ujung jalan dan pas gw liat, oh no! Jaket gw ngelilit di rantai motornya dan pas gw coba narik itu kenceng bgt. Sumpah gw panik banget dan akhirnya nyokap gw manggil tetangga sebelah yg emg ngerti beginian. Huh.. Lumayan lama juga sekitar 1jam nunggu d tengah jalan akhirnya jaket gw berhasil d lepas walaupun dengan di gunting, ditarik dan disobek huhuhu. Maaf ya fofo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dagelijks